Baju Ketat Bikin Heboh, Olla Ramlan Datangi Polda Metro Jaya

Artis Olla Ramlan mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Olla ingin berkonsultasi soal kemungkinan melaporkan kasus pencemaran nama baiknya setelah hadir dalam acara kuis di salah satu stasiun televisi swasta.

Tiba di Polda Metro Jaya pukul 12.00, Olla didampingi pengacara Nanda Persada dan suaminya, Muhamad Aufar Hutapea.

Kepada wartawan setelah berkonsultasi, Olla mengaku merasa terzalimi atas pemberitaan media soal busana yang dia kenakan dalam kuis tersebut.

"Itu tidak benar. Saya merasa terzalimi, padahal saya tidak seperti itu. Banyak berita tidak atas klarifikasi saya," ucap Olla di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Nanda Persada mengatakan, kliennya belum menentukan langkah selanjutnya setelah berkonsultasi. Awalnya, Olla tidak menduga pakaian yang dia kenakan akan menghebohkan dunia maya.

"Efeknya malah merasa diolok-olok. Di media sosial banyak yang berkomentar. Yang penting image jangan sampai negatif," ujar Nanda.

Pihaknya akan mempertimbangkan berkonsultasi dengan Dewan Pers. Dia tidak mempermasalahkan acara televisi saat itu, tapi dia menyayangkan media yang memvonis kliennya bertindak vulgar.

"Kami belum sampai menyeret nama, tapi kami akan mengklarifikasi," katanya.

Kehebohan di sosial media tentang Olla dimulai ketika wanita itu hadir dalam kuis Super Family 100. Dalam acara yang dibawakan komedian Eko Patrio tersebut, Olla mengenakan baju putih ketat.

Dalam sebuah capture, didapati dia seolah-olah tidak mengenakan bra. Pemberitaan di media yang muncul seperti menghakimi Olla berlaku vulgar atas busana yang dikenakan. _BISNIS

No comment

Leave a Response