GADGET

Xiaomi Strakz Bocorannya Cangkokkan Snapdragon 625, Apa Hebatnya?

PONSEL pintar terbaru Xiaomi, dengan kode StRaKz muncul di daftar Geekbench. Laman GSM Arena, 16 Mei 2018 melaporkan, Xiaomi Strakz akan dibekali dengan Snapdragon 625.

Besar kemungkinan ponsel pintar ini akan masuk dalam handset Redmi generasi terbaru. Xiaomi StRaKz dalam pengujian single core berhasil meraih skor 902 poin dan 1,536 poin dalam tes multi-core.

Nokia X6 Resmi Rilis, Tampil dengan Notch dan Kamera Ganda

Hal itu bukannya tanpa alasan mengingat perangkat ini didominasi dengan kaca dan bingkai metal di sisinya. Smartphone ini hadir sebagai perangkat pertama Nokia yang memiliki notch atau dahi di bagian atas layarnya.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (16/5/2018), smartphone ini berukuran 5,8 inci dengan aspek rasio 19:9. Sebagai tambahan, layar perangkat ini sudah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 3.

Huawei Honor 10 dengan Kamera 24 MP Diluncurkan secara Global

Ponsel unggulan ini memiliki harga yang menarik, yaitu 400 poundsterling atau sekitar Rp7,6 juta, yang menjadikannya ponsel termurah dengan chipset Kirin 970 yang berorientasi pada kecerdasan buatan (AI).

SoC milik Huawei ini diklaim memiliki NPU untuk optimasi memori yang lebih baik. Hal ini yang membuat Honor 10, seperti ponsel unggulan milik Huawei lainnya, P20, hanya memiliki RAM 4GB dan ROM 128GB.

10 Mobil Terlaris April 2018, Xpander Teratas

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), distribusi Mitsubishi Xpander sebanyak 7.097 unit pada bulan ini, menurun ketimbang dua bulan sebelumnya sebanyak 7.400 dan 7.493 unit.

Kehadiran Xpander menggeser Avanza ke peringkat dua dengan distribusi 6.917 unit pada April atau turun tipis dari penjualan wholesales Maret 7.097 unit.

Amazon Ujicoba Teknologi Alexa dalam Model Rumah “Pintar” Amazon

Peluncuran model rumah pintar ini menekankan tujuan Amazon untuk membuat Alexa dan daftar layanan perusahan yang semakin bertambah, dari berbelanja hingga hiburan dan keamanan rumah, menjadi bagian sehari-hari kehidupan para konsumennya. Strategi ini juga meningkatkan kompetisi dengan para pengecer lainnya seperti Best Buy Co Inc yang berfokus pada menyajikan teknologi dan memberi masukan kepada para pelanggannya.

Saingi Tesla, Audi Bidik Penjualan 800 Ribu Mobil Listrik pada 2025

Audi akan meluncurkan lebih dari 20 kendaraan listrik pada 2025 berkat penggunaan platform modular dan basis kendaraan MEB dari perusahaan induk, Volkswagen, yang juga dikembangkan bersama-sama dengan Porsche, menurut Reuters, Rabu.

Langkah itu bisa dikatakan cukup ambisius ketimbang rencana peluncuran 20 kendaraan listrik yang sebelumnya akan ditangani Audi sendirian.