BISNIS

Jasa Marga Bantah Viral Tarif Tol Trans Jawa, Ini yang Benar

Jasa Marga meminta masyarakat terlebih dahulu mengecek kebenaran informasi melalui situs resmi, jika menerima informasi ihwal tarif tol. “Untuk tarif jalan tol, sumber utama yang resmi adalah Kementerian PUPR, Badan Pengatur Jalan Tol atau para Badan Usaha Jalan Tol terkait ruasnya masing-masing,” ujar AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru lewat keterangannya pada Jumat, 18 Mei 2018.

BEI Ingatkan Anies-Sandi Tak Batalkan Pelepasan Saham Delta Djakarta

"Mereka sudah mengatakan secara terbuka, tetapi saya ingatkan jangan sampai batal ya. Kalau mereka cancel (batalkan) akan mempengaruhi pasar," ungkap Tito, Kamis (17/5).

Seperti diberitakan kemarin, Anies secara terbuka mengumumkan akan menjual kepemilikan saham Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada Delta Djakarta sebesar 26,25 persen.

PLN Resmikan 19 Proyek dengan Total Investasi Rp1,3 Triliun

"Seluruh proyek pembangunan ini merupakan komitmen aktif dari PLN kepada negeri," kata Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat PLN Haryanto saat peresmian proyek di Gardu Induk Gandul, Depok, Jabar, Rabu.

Dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu, Haryanto mengatakan penyelesaian proyek juga sebagai bentuk dukungan PLN terhadap pelaksanaan Asian Games 2018 dan kebutuhan listrik kereta cepat masal (mass rapid transit/MRT) pada 2019.

Pemprov DKI Lepas Saham di Pabrik Bir PT Delta Djakarta

"Rata-rata deviden yang didapatkan Pemprov itu sekitar Rp38 miliar pertahun, kita berharap dan kita yakin bahwa penjualan saham 26,25 persen ini, kita akan mendapatkan tambahan pemasukan lebih dari Rp1 triliun.  Jadi kalau kita mau mendapatkan Rp1 trilium dengan mempertahankan saham di Delta mungkin kita perlu 30 tahun lebih baru bisa dapat angka satu triliun dana itu," kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu.

Pilot dan Karyawan Garuda Indonesia Ancam Mogok Kerja, Ini Penyebabnya!

Pada April 2017, rapat umum pemegang saham (RUPS) memutuskan untuk menghapus posisi direktur operasi dan direktur teknik di internal perusahaan.

"Tidak ada direktur operasi dan direktur teknik itu berarti tidak ada penanggung jawab dalam audit Airport Operating Certificate (AOC). AOC itu istilahnya surat trayeklah kalau punya mikrolet," kata Bintang saat dihubungi Kompas.com pada Kamis (3/5/2018) malam.