• Blackberry Key2. -IST-

BlackBerry Key2 Dirilis Bulan Depan, Ini Bocoran Spesifikasinya

BlackBerry Key2 Dirilis Bulan Depan, Ini Bocoran Spesifikasinya

Sat, 05/19/2018 - 13:27
Posted in:
0 comments

SETELAH peluncuran KeyOne yang banyak memakan perhatian publik, karena tetap mempertahankan ciri khasnya, yaitu keyboard fisik Qwerty, kini BlackBerry memutuskan untuk kembali membuat gebrakan baru.

BlackBerry Key2, yang dahulu dirumorkan sebagai KeyTwo atau KeyOne (2018), akan segera tampak ke publik. Hal ini diumumkan oleh akun resmi Twitter milik BlackBerry, seperti dikutip situs Gizmochina, Jumat, 18 Mei 2018.

Peluncuran perdana diadakan di New York, Amerika Serikat, pukul 10.00 waktu setempat pada 7 Juni 2018, dengan tagline 'An Icon Reborn.

Beberapa minggu lalu, foto-foto mengenai smartphone yang memiliki kode Athena ini juga sempat muncul di situs TENAA. Terlihat jelas, smartphone ini memiliki desain keyboard Qwerty yang sedikit didesain ulang.

Tak hanya itu, layarnya juga dibuat agak lebih tinggi dan punya kamera belakang ganda. Untuk tombol Power (On/Off) dan Volume sama-sama diletakkan di sebelah kanan.

Selain itu, di sisi yang sama, BlackBerry juga tetap menyematkan convenience key untuk memberi kemudahan bagi pengguna untuk mengakses sejumlah fungsi yang ada.

BlackBerry KEY² juga sudah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dual-band dan Bluetooth 5.0. Disebut-sebut, smartphone ini juga hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 660, RAM sebesar 6GB dan internal storage berkapasitas 64GB.

Tak hanya itu, BlackBerry juga dikabarkan tengah membuat Ghost100-1. Flaghship ini akan menjadi ponsel versi murahnya BlackBerry Key².

VIVA/01