Breaking News

Buntut SK Walikota Bekasi, Caleg TKK Terancam Menganggur

Dalam surat tersebut TKK yang menjadi caleg harus membuat surat pengunduran diri paling lambat tanggal 29 Oktober jika tidak secara otomatis langsung diberhentikan.

"Mesti terlambat karena surat tersebut setelah pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) tapi untuk tertib administrasi kepegawaian faerah. Resikonya caleg yang bekerja menjadi TKK Pemkot Bekasi harus menganggur," jelas Pemerhati Kebijakan Pelayanan Publik Bekasi, Didit Susilo.

Mimpi Buruk! Bupati Bekasi hingga Pejabat Pemkab Ikut 'Main' Kasus Suap Meikarta

Deretan pejabat itu, diduga menerima suap sebagai commitment fee dari izin Megaproyek Meikarta. Satu persatu pejabat Pemkab Bekasi itu ditangkap di Bekasi, usai KPK mengamankan Konsultan Lippo Group Taryadi.
"Ada kepala dinas atau kepala bidang dan swasta yang diamankan," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Senin (15/10/2018).
Pejabat pertama yang diamankan adalah Kepala Dinas PUPR Pemkab Bekasi Jamaludin di sebuah gedung pertemuan di Bekasi pada pukul 13.00 WIB. Berturut-turut kemudian, empat pejabat lainnya juga ikut diamankan.

Luar Biasa! Audi PB18 e-tron Bisa Melesat 100 km dalam Dua Detik

Audi PB 18 e-tron memulai debutnya dengan cukup memukau karena mobil mewah berdesain balap ini menonjolkan kekuatan mesin yang kuat, yaitu dapat melesat dari 0 hingga 100 kilometer/jam hanya dalam dua detik.

Uniknya lagi, mobil listrik ini melesat tanpa mengeluarkan deru suara mesin layaknya mobil-mobil sport di lintasan balap.

Facebook Uji Coba Fitur Temukan Teman Kencan

Ketika membaca unggahan di laman publik, Facebook akan memberi label pada akun lain yang tidak ada di daftar pertemanan, yang turut berkomentar di laman tersebut, misalnya jika orang tersebut berasal dari kota yang sama dengan kita.

Label tersebut akan memberi tahu jika ada pengguna lain yang berada di grup yang sama atau kesamaan lainnya. Laman Cnet menulis Facebook menyebut ini sebagai “tes kecil” dan hanya di Amerika Serikat.

Menikah & Sering Makan Telur Bisa Hindari Ancaman Jantung & Stroke

Meski pernikahan belum tentu seindah apa yang ditampilkan dalam dongeng, menurut peneliti hidup bersama pasangan hingga usia senja bisa membuat Anda terhindar dari penyakit jantung dan stroke.

Dilansir AFP, survey yang berlangsung selama dua dekade terhadap lebih dari dua juta orang berusia 42 hingga 77 tahun menemukan bahwa menikah secara signifikan mengurangi risiko dari dua penyakit itu, seperti dilaporkan dalam jurnal medis Heart.

Bikin Kegaduhan, Pj Walikota Bekasi Dinilai Gagal Pimpin Pemkot Bekasi

Dijelaskan, faktanya, Kepala Kesbangpol Pemprov Jabar tersebut tidak ada progres justru yang timbul malah kegaduhan dan situasi birokrasi yang tidak kondusif. "Meski ada konflik personal dengan Sekda Rayendra, seharusnya menjadi ujian dalam mengelola birokrasi dan terus memperbaiki komunikasi. Beliau kan pamong, seharusnya bisa mencari solusi dan merangkul semua pihak. Bukan malah tambah keruh," ujar Didit.

Inilah Jawaban Menhub Soal Tudingan Prabowo atas Dugaan Mark-Up LRT Palembang

Budi mengatakan pemerintah melibatkan banyak konsultan, terutama konsultan internasional dan instansi-instansi yang berwenang di Indonesia. "Menurut hemat saya, sinyalir yang disampaikan itu tidak benar," kata Budi Karya Sumadi saat ditanya soal tudingan mark up biaya LRT di Kementerian Perhubungan, Sabtu, 23 Juni 2018.