TERKINI

Inilah Jawaban Menhub Soal Tudingan Prabowo atas Dugaan Mark-Up LRT Palembang

Budi mengatakan pemerintah melibatkan banyak konsultan, terutama konsultan internasional dan instansi-instansi yang berwenang di Indonesia. "Menurut hemat saya, sinyalir yang disampaikan itu tidak benar," kata Budi Karya Sumadi saat ditanya soal tudingan mark up biaya LRT di Kementerian Perhubungan, Sabtu, 23 Juni 2018.

Menikah & Makan Telur Bisa Melindungi Anda dari Penyakit Jantung & Stroke

Meski pernikahan belum tentu seindah apa yang ditampilkan dalam dongeng, menurut peneliti hidup bersama pasangan hingga usia senja bisa membuat Anda terhindar dari penyakit jantung dan stroke.

Dilansir AFP, survey yang berlangsung selama dua dekade terhadap lebih dari dua juta orang berusia 42 hingga 77 tahun menemukan bahwa menikah secara signifikan mengurangi risiko dari dua penyakit itu, seperti dilaporkan dalam jurnal medis Heart.

Transaksi Kopi Indonesia di WOC Mencapai Rp80 Miliar

Nilai itu diperoleh dari sejumlah kesepakatan bisnis para eksportir Indonesia dengan perusahaan-perusahaan dari berbagai negara, seperti Belanda, Jerman, Inggris, Amerika Serikat (AS), Swiss, Swedia, Ukraina, Belarus, dan beberapa perusahaan dari Amerika Selatan, seperti Brazil dan Chile, ujarnya, Minggu.

Jenis kopi yang diminati, menurut dia, bervariasi layaknya Robusta Lampung, Arabica Gayo, Arundaya, Lintong, Kintamani dan Toraja.

Habisi Polandia, Kolombia Berpeluang Maju ke 16 Besar Piala Dunia

Kemenangan ini membawa Kolombia berada di peringkat ketiga di klasemen grup dengan koleksi tiga poin, di bawah Jepang dan Senegal, yang bermain imbang 2-2 pada Minggu sore yang membuat kedua tim itu masing-masing memiliki empat poin.

Kemenangan atas tim Afrika itu pada pertandingan grup terakhir di Samara pada Kamis mendatang, akan mengamankan tiket Kolombia ke 16 besar ketika mereka mengincar untuk setidaknya dapat menyamai pencapaian perempatfinal di Brazil empat tahun silam.

Renault Menguji MPV Baru Pesaing Datsun GO

Mendasari model baru ini disebut-sebut merupakan penggembangan dari hatchback Kwid. Mobil ini memiliki dimensi lebih besar dari Kwid dan akan memiliki wheelbase yang lebih panjang namun panjang keseluruhan akan tetap di bawah empat meter. MPV Renault terbaru ini akan hadir dengan deretan kursi ketiga sehingga mampu menampung tujuh penumpang.