• Nissan Kicks. -IST-
  • Nissan Kicks. -IST-
  • Nissan Kicks. -IST-
  • Nissan Kicks. -IST-
  • Nissan Kicks. -IST-

Mobil Penerus Nissan Juke Segera Meluncur

Mobil Penerus Nissan Juke Segera Meluncur

Thu, 05/10/2018 - 18:31
Posted in:
0 comments

Diam-diam Nissan sudah mempersiapkan kendaraan yang diklaim sebagai penerus crossover Juke. Diberi nama Nissan Kicks 2018, rencananya mobil ini akan meluncur di seluruh dealer Amerika Serikat pada bulan depan.

Dikutip dari Carscoops, Kamis (10/5/2018), Nissan membuat Kicks 2018 dengan model crossover paling terjangkau dan siap bersaing dengan Chevrolet Trax, Honda HR-V, Toyota CH-R dan Ford EcoSport.

Meskipun Nissan belum mengkonfirmasi spesifikasi lengkap mengenai mobil ini, namun ada bocoran Kicks 2018 sudah dibekali mesin 4 silinder 1.6 liter yang menghasilkan tenaga maksimal 125 hp dan torsi 155 Nm. Mesin tersebut terhubung ke transmisi variabel continue Xtronic, yang memungkinkan crossover mengembalikan sekitar 33 mpg gabungan.

Seperti Toyota CH-R, Kicks akan tersedia secara eksklusif dengan penggerak roda depan. Bedanya, setiap roda mobil ini dilengkapi velg baja 16 inci, rel atap dan lampu depan otomatis.

Interior Nissan Kicks 2018 memiliki beberapa sentuhan yang lebih futuristik, termasuk sistem kontrol iklim otomatis, penutup tonneau belakang dan sistem infotainment 7 inci dengan Android Auto dan kompatibilitas Apple CarPlay.

Ada juga sistem peringatan blind spot, yang berfungsi memperingatkan kondisi lalu lintas yang tidak terjangkau pandangan pengemudi, dan Nissan Intelligent Key.

Interior Kicks SR sangat sporty dengan kemudi dibungkus kulit, kain khusus dan trim yang unik. Ada juga shifter kulit dengan aksen krom dan Intelligent Around View Monitor. Crossover ini juga menawarkan tiga port USB, konektivitas Bluetooth dan sistem pengereman darurat otomatis.

Kicks level menengah dibanderol 19.690 dolar AS atau sekitar Rp277 juta (harga di AS), dilengkapi banyak fitur serta roda aluminium 17 inci. (inews.id)

<>01