Pangeran William dan istri kunjungi Kaziranga National Park di India

NEW DELHI - Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, pada Rabu menyaksikan kehidupan margasatwa India dengan mengunjungi Kaziranga National Park di Negara Bagian Assam, bagian timur-laut India --habitat sebagian besar badak bercula satu.

Pasangan Kerajaan Inggris tersebut melakukan perjalanan dengan naik jeep terbuka di hutan itu dan melihat badak, rusa buck, banteng dan banyak hewan lain sebelum pergi ke dua kamp yang kebanyakan dihuni oleh badak dan harimau di taman tersebut, kata beberapa pejabat kepada media, lapor Xinhua/OANA.

Orang yang berada pada urutan kedua calon pewaris Kerajaan Inggris itu dan istrinya, yang saat ini melakukan perjalanan enam hari ke India dan Bhutan, sampai di Assam pada Selasa malam (12/4), setelah acara makan siang dengan Perdana Menteri India Narendra Modi di Hyderabad House, yang menjadi lambang, di New Delhi.

"Musim panas keluarga kerajaan di Delhi! PM@narendramodi menerima Duke dan Duchess of Cambridge di Hyderabad House," kata Juru Bicara Urusan Luar Negeri India Vikas Swarup di akun Twitter, sebagaimana dikutip Xinhua, Rabu malam.

Dari Assam, Pangeran William dan istrinya dijadwalkan pergi ke Bhutan dan kembali ke India lagi untuk mengunjungi Taj Mahal di Agra, sekitar 250 kilometer dari Ibu Kota Nasional India, New Delhi, sebelum mengakhiri perjalanan kelilingnya. Mendiang ibu Pangeran William, Putri Diana, mengunjungi kota tersebut pada 1992. (AFP/Ant/01)

No comment

Leave a Response