Usai Diperiksa Polisi, Zaskia Gotik Langsung Minta Maaf Pada Jokowi

Pedangdut Zaskia Gotik (25) terus berupaya meredam kasus dugaan penghinaan dan pelecehan terhadap simbol negara yang dilakukannya melalui layar kaca saat hadir sebagai bintang tamu Dahsyat (RCTI), 15 Maret lalu.

Upaya berdamai dengan masyarakat dilakukannya melalui permintaan maaf, baik yang langsung disiarkan di televisi, 16 Maret, maupun dengan jumpa pers pada 22 Maret lalu.

Ucapan permintaan maaf ketiga dilakukan Zaskia sesaat setelah selesai menjalani pemeriksaan dan memberikan keterangan ke penyidik Unit I Sub Direktorat (Subdit) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Rabu (30/3) sore.

Ini adalah kedatangan pertama Zaskia ke polda setelah polisi menyelidiki kasus itu sejak 15 Maret 2016.

Zaskia membacakan permintaan maafnya di depan wartawan.

"Assalamualaikum. Kepada Bapak Jokowi, saya Zaskia Gotik warga negara Indonesia, saya mau meminta maaf sebesar-besarnya menjawab lambang negara yang kurang sopan. Saya tidak ada niat sedikitpun untuk menghina atau melecehkan (Pancasila)," katanya.

Selanjutnya, "Saya mohon keadilan untuk saya sebagai warga negara Indonesia yang meminta maaf, atas ketidakmampuan saya dan keterbatasan saya. Hormat saya, Zaskia Gotik."

Pernyataan berisi permintaan maaf itu ditulis tangan oleh Zaskia disela menjalani pemeriksaan polisi. Saat itu Zaskia ditemani Eddy Ribut Harwanto, pengacaranya._TRIBUNNEWS

No comment

Leave a Response