Breaking News

Kota Bekasi Catatkan Kematian Tertinggi Pasien Jalani Isoman

“Kota Bekasi menempati wilayah dengan kasus tertinggi kematian pasien Covid-19 saat isoman, ada sebanyak 81 kasus hingga saat ini,” ujar Co-Inisiator Lapor Covid-19, Ahmad Arif, dalam keterangannya Senin (12/7/2021).

Dia menjelaskan, penyebab kematian pasien Covid-19 saat menjalani isoman karena disebabkan beberapa hal. Paling banyak pasien Covid-19 meninggal karena terlambat dibawa ke rumah sakit dan tingkat keterisian tempat tidur (BOR) di rumah sakit yang telah melebihi kapasitas.

Rela Antri Demi Seporsi Bubur Ayam 'Akang' Tambun

Bubur ayam ‘tanpa nama’ atau orang akrab memberinya nama Bubur Akang berada di Tambun Selatan. Semula puluhan tahun mangkal di samping klenteng samping Pasar Tambun. Namun, belakangan buka cabang di Jl. Raya Setiadarma, tepatnya di depan ruko Almamart.

Di pusatnya dulu, bubur Akang dijagai ‘teteh’. Begitu para pelanggannya menyapa. Sementara di depan Alfamart dilayani si ‘Akang’. Keduanya sama-sama menjajakan produk yang sama, bubur ayam khas Kuningan yang dikenal dengan kaldu atau kuah kuningnya itu.

Berburu Srabi Margahayu nan Maknyus

Berbeda dengan tempat lain, srabi di sini cukup enak. Ukurannya juga sedikit lebih besar dan tebal. Gurih dari campuran kelapa pada masakan tepung beras terasa begitu gurih. Dinikmati saat hangat, sangat nikmat.

Selain varian standar yang terasa gurih, ada juga yang dengan toping telur yang dicampur dengan oncom. Rasanya uuhh... jauh lebih sedap. Maklum, bila harga standar Rp2.000/buah yang bertoping oncom telur ini Rp7.000/buah.

Lewat Drama Adu Penalti, Italia Juara Euro2020

Dengan skor imbang 1-1 di waktu reguler dan perpanjangan waktu, Italia akhirnya memastikan kemenangan 3-2 dalam babak adu penalti.

Bukayo Saka gagal mengeksekusi penalti kedua dari belakang untuk Inggris, bahkan Jadon Sancho dan Marcus Rashford melewatkan tendangan penalti masing-masing. Sementara itu, dua algojo Italia, Andrea Belotti dan Jorginho juga gagal mengeksekusi penalti untuk tim Italia.

Sehari 27 Penderita Covid Meninggal, Wali Kota Ingatkan Pentingnya 5M

Kasus suspek dan probable juga menjadi perhatian karena keduanya merupakan indikasi terkena Covid-19 sebelum dilakukan konfirmasi tes Covid-19 dan telah mengalami gejala.

"Kepada teman-teman, ingatkan seluruh keluarga kita untuk tidak main-main di tengah kondisi seperti ini. Terpapar kematian akibat Covid-19 pada kasus suspek dan probable sudah banyak di Kota Bekasi setiap harinya,” tegas Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Aturan Dicuekin, Anies Marah Besar sampai Pajang Bos Properti di Instagramnya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke perusahaan Ray White Indonesia, Gedung Sahid Sudirman Centre, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2021).

Di kantor perusahaan broker properti itu Anies menemukan manajemen dinilai abai terhadap PPKM darurat dengan terus meminta pekerjanya untuk datang ke kantor. Anies memanggil HRD kantor tersebut dan memberitahukan pelanggaran yang dilakukan.

Tumpas Spanyol 4-2 Lewat Adu Penalti, Italia Kantongi Tiket ke Final Euro2020

TIM nasional Italia akhirnya berhasil melaju ke babak final Euro 2020 setelah menghempaskan Spanyol lewat adu penalti dan mengantungi skor 4-2 dalam babak semifinal yang digelar di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (7/7/2021).

Laga Italia vs Spanyol ini terpaksa diakhiri lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan waktu atau extra time usai.

Hati-hati ke Kota Bekasi, Ini 5 Kecamatan dengan Kasus Covid-19 Tertinggi

PENYEKATAN masuk Kota Bekasi yang langsung diberlakukan pada 3 Juli 2021 sebagaimana diperintahkan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dinilai sudah tepat. Ini melihat data penderita Covid-19 di Kota Bekasi yang terus melonjak drastis dalam seminggu terakhir.

Kota Bekasi yang masuk zona merah dan sebagai penyumbang penderita Covid-19 nomor dua terbesar di Jawa Barat, setelah Kota Depok dikhawatirkan akan semakin tak terkontrol bila upaya penyekatan dan langkah-langkah lain tidak dilakukan.

Lonjakan Positif Covid-19 Pecah Rekor, Kota Bekasi Kontributor Besar Jabar

HARI Selasa (6/7/2021) ini rekor baru lonjakan Covid-19 mencapai 31.189 orang. Dari jumlah tersebut DKI Jakarta masih memimpin disusul Jawa Barat dengan 416.615 kasus.

Secara keseluruhan provinsi di Indonesianya totalnya mencapai 2.345.018 orang. Lonjakan kasus pada Selasa ini mencapai 2.000 lebih dibanding hari sebelumnya yang masih di angka 2.700-an kasus.