BERITA TERKINI

Diduga Ikut 'Main Mata' dengan Joko Chandra, Kapolri Lagi-lagi Copot 2 Jendral

Tiga jenderal sudah dicopot Kapolri hanya dalam dua hari dan ini tentunya wujud dari sikap promoter untuk menjaga marwah kepolisian. Ketua Presidium IPW, Neta S Pane perlu memberi acungan jempol dan memberi apresiasi pada Kapolri Idham Azis yg bergerak cepat dan bertindak tegas dalam membongkar persekongkolan jahat para jenderal dalam melindungi Joko Chandra.

Diduga Ikut Loloskan Djoko Tjandra, Sekretaris NCB Interpol Indonesia Juga Harus Dicopot

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane dalam siaran persnya, Kamis (16/7/2020) memberi apresiasi pada Mabes Polri yang telah mencopot Brigjen Prasetyo Utomo. Namun dugaan suap-menyuap di balik persekongkolan jahat melindungi buronan kakap  Djoko Tjandra harus diusut tuntas dan Brigjen Nugroho Wibowo yang telah menghapus red notice Joko Tjandra juga harus dicopot dari jabatannya sebagai Sekretaris NCB Interpol Indonesia.

Toyota Corolla Kini Juga Hadir Versi SUV

Corolla Cross dijual Rp454 juta hingga Rp550 juta di pasar Thailand.

Corolla yang sebelumnya berdesain sedan dan hatchback adalah mobil terlaris Toyota dengan penjualan 48 juta unit di seluruh dunia, sejak diluncurkan di Jepang pada 1966.

Sedangkan Corolla Cross, adalah upaya Toyota memenuhi perubahan tren dari sedan ke SUV yang terus meningkat. Selain itu, hadirnya versi Cross membuat konsumen Corolla memiliki lebih banyak pilihan model.

IPW Kecam Bareskrim Polri yang Keluarkan Surat Jalan Buronan Kakap Joko Chandra

Neta Pane. -DETIK-Ketua Presidium IPW, Neta S Pane dalam siaran persnya menyebutkan, dari data yang diperoleh IPW, Surat Jalan untuk Joko Chandra dikeluarkan Bareskrim Polri melalui Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS, dengan Nomor: SJ/82/VI/2020/Rokorwas, tertanggal 18 Juni 2020, yang ditandatangi Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri Brigjen Prasetyo Utomo.

KBN Salurkan Rp2,3 M Pinjaman Bagi 93 UMKM Sekitar Perusahaan

Penyaluran pinjaman berbunga rendah itu kebanyakan diperuntukkan bagi mitra binaan sektor perdagangan dan jasa di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi, Bogor, dan sekitarnya. Semuanya merupakan UMKM yang memang membutuhkan dukungan permodalan untuk mengembangkan usaha.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Direktur Keuangan PT KBN Persero, Daly Mulyana kepada dua perwakilan mitra binaan.