NEWS

Diduga Ikut Loloskan Djoko Tjandra, Sekretaris NCB Interpol Indonesia Juga Harus Dicopot

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane dalam siaran persnya, Kamis (16/7/2020) memberi apresiasi pada Mabes Polri yang telah mencopot Brigjen Prasetyo Utomo. Namun dugaan suap-menyuap di balik persekongkolan jahat melindungi buronan kakap  Djoko Tjandra harus diusut tuntas dan Brigjen Nugroho Wibowo yang telah menghapus red notice Joko Tjandra juga harus dicopot dari jabatannya sebagai Sekretaris NCB Interpol Indonesia.

Tidak Singgung Pemberantasan Korupsi, Pidato Jokowi Dikritisi

Usai mengucapkan sumpah jabatan di hadapan anggota MPR di Gedung Nusantara 1 Jakarta, Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato pertamanya yang memuat 5 program prioritas di termin kedua pemerintahannya bersama Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

Yakni meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), melanjutkan pembangunan infrastruktur, merevisi UU yang menghambat investasi, penyederhanaan birokrasi dan transformasi ekonomi.

Susi, Sri Mulyani, Basuki Menteri Indonesia Paling Berprestasi Menurut Milenial

Menteri Keuangan Sri Mulyani dipuji berhasil mencapai target penerimaan negara di tahun 2018

Menteri Basuki Hadi Mulyono dianggap sukses mewujudkan pembangunan infrastruktur di banyak wilayah Indonesia. Oleh generasi milenial Indonesia, ketiganya disebut memiliki kinerja dan prestasi paling menonjol.