• Kantor Pajak Bekasi Utara. -BEKASIPOS-

KPP Bekasi Utara Kembali Tempati Kantor Baru di Jl. Sersan Aswan Margahayu

KPP Bekasi Utara Kembali Tempati Kantor Baru di Jl. Sersan Aswan Margahayu

Tue, 03/01/2022 - 16:08
Posted in:
0 comments

Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Bekasi Utara kembali menempati kantor lamanya di Jl. Sersan Aswan Margahayu, Bekasi Timur terhitung mulai 1 Maret 2022. Kantor baru empat lantai yang tampak megah ini merupakan renovasi kantor lama yang rusak dimakan usia.

Selama satu tahun terakhir, pelayanan untuk sementara menyewa di Jl. Raya KH Noer Ali Kalimalang, Bekasi Barat.

KPP Bekasi Utara yang melayani perpajakan untuk wilayah Bekasi Utara, Medan Satria, Bekasi Timur, Mustikajaya, Rawalumbu, Bantargebang, dan Bekasi Selatan ini merupakan merger dari KPP lama KPP Bekasi Selatan.

Dibanding di tempat lama yang selama dua bulan terakhir sangat terbatas melayani masyarakat yang mengurus perpajakan, di tempat baru yang lebih luas tampak cukup representatif.

Bahkan, selama bulan Maret KPP Bekasi Utara sengaja membuka layanan yang lebih besar, khususnya bagi masyarakat yang mengurus SPT Tahunan Pajak, baik pribadi maupun badan usaha.

"Mulai Maret ini kami buka pelayanan khusus SPT Tahunan dengan layanan yang lumayan banyak karena ada tim tersendiri. Layanan lainnya juga jauh lebih luas. Namun, karena masih PPKM, calon pengunjung harus ambil tiket di undang.pajak.go.id dulu," kata seorang pegawai KPP Bekasi Utara menjelaskan.

//MY//