TERKINI

Menteri BUMN: Investor Jepang Berniat Kerjasama dengan BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa investor Jepang berniat melakukan kerja sama dengan BUMN dalam rangka meningkatkan profesionalitas hingga pengelolaan aset.

"Para investor Jepang sangat mendukung upaya kita untuk meningkatkan profesionalitas, transparansi, dan akuntabilitas dalam pengelolaan aset-aset BUMN," ujar Menteri Erick dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Dapat Fee Bansos Miliaran, KPK Tetapkan Menteri Sosial Juliari P Batubara sebagai Tersangka

KPK menetapkan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi berupa penerimaan sesuatu oleh Penyelenggara Negara atau yang mewakilinya di Kementerian Sosial RI terkait bantuan sosial (bansos) untuk wilayah Jabodetabek 2020.

Rame-rame Berebut Harta Warisan Diego Maradona

Seperti diwartakan Mirror, para ahli memperkirakan ada sebesar 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,4 triliun) harta yang ditinggalkan oleh Maradona. Aset Maradona lainnya berupa lima properti di Buenos Aires, mobil Rolls Royce Ghost, dan BMW i8.

Maradona juga memiliki kontrak dengan perusahaan pakaian olahraga Puma dan perusahaan video game Konami dan EA Sports. Selain itu, masih ada beberapa kepentingan bisnis di Italia, investasi di Kuba, dan sekolah sepak bola di China.

Prediksi IPW: 13 Komjen Polri Dalam Bursa Calon Kapolri

Neta S Pane, Koordinator IPW dalam siaran persnya mengatakan, dari 13 Komjen itu sebanyak enam orang bertugas di internal Polri dan delapan lainnya bertugas di luar Polri.

Meski Komjen yang bertugas di internal Polri lebih berpeluang menjadi Kapolri tapi para Komjen yang bertugas di luar kepolisian juga tetap memiliki peluang yang cukup besar. Misalnya Sutanto, Dai Bachtiar dan Tito Karnavian masuk menjadi Kapolri setelah bertugas di luar Polri, yakni di BNN dan BNPT.

Sejumlah Tempat Hiburan Malam Dites Cepat & Usap

 

Tujuan Disparbud datang ke sejumlah tempat hiburan malam di Bekasi, guna melaksanakan kegiatan rapid test hingga swab test.

Digelarnya rapid test dan swab test di tempat hiburan malam di wilayah Kota Bekasi itu dibenarkan Kadisparbud Kota Bekasi Tedy Hafni.

Tedy Hafni mengatakan ia dan sejumlah petugas akan berencana menggelar rapid dan swab test guna mencegah penyebaran Covid-19. [WK/01]

Yamaha Hadirkan D'Elight 2021 nan Klasik & Keren

Yamaha D'Elight 2021, memiliki bagian depan yang klasik dengan bagian lampu depan yang sudah di revisi. Motor ini juga hadir dengan pembaruan di bagian indikator dan juga terdapat kilatan krom yang memenuhi fairing pada kaki depan.

Dikutip dari Visordown, Senin, motor ini sudah menggunakan mesin baru yang sudah mendapat sertifikasi Euro5 sebagai perubahan yang paling penting.