Kota Bekasi

Kota Bekasi Catatkan Kematian Tertinggi Pasien Jalani Isoman

“Kota Bekasi menempati wilayah dengan kasus tertinggi kematian pasien Covid-19 saat isoman, ada sebanyak 81 kasus hingga saat ini,” ujar Co-Inisiator Lapor Covid-19, Ahmad Arif, dalam keterangannya Senin (12/7/2021).

Dia menjelaskan, penyebab kematian pasien Covid-19 saat menjalani isoman karena disebabkan beberapa hal. Paling banyak pasien Covid-19 meninggal karena terlambat dibawa ke rumah sakit dan tingkat keterisian tempat tidur (BOR) di rumah sakit yang telah melebihi kapasitas.

Lonjakan Positif Covid-19 Pecah Rekor, Kota Bekasi Kontributor Besar Jabar

HARI Selasa (6/7/2021) ini rekor baru lonjakan Covid-19 mencapai 31.189 orang. Dari jumlah tersebut DKI Jakarta masih memimpin disusul Jawa Barat dengan 416.615 kasus.

Secara keseluruhan provinsi di Indonesianya totalnya mencapai 2.345.018 orang. Lonjakan kasus pada Selasa ini mencapai 2.000 lebih dibanding hari sebelumnya yang masih di angka 2.700-an kasus.

Pemkot Bekasi Tak Mungkin Batasi Kegiatan Warga, yang Penting Perketat Prokes

BEKASI – Walikota Bekasi, Dr H Rahmat Effendi menegaskan, bahwa Pemerintah Kota Bekasi tak mungkin membatasi kegiatan warga. Karena tanpa kegiatan yang produktif, perekonomian masyarakat bisa ngedrop. Yang terpenting dalam setiap kegiatan tetap patuhi protokol kesehatan.

Sejumlah Tempat Hiburan Malam Dites Cepat & Usap

 

Tujuan Disparbud datang ke sejumlah tempat hiburan malam di Bekasi, guna melaksanakan kegiatan rapid test hingga swab test.

Digelarnya rapid test dan swab test di tempat hiburan malam di wilayah Kota Bekasi itu dibenarkan Kadisparbud Kota Bekasi Tedy Hafni.

Tedy Hafni mengatakan ia dan sejumlah petugas akan berencana menggelar rapid dan swab test guna mencegah penyebaran Covid-19. [WK/01]